Loma-lomba Rangkaian acara Hut ke-23 SMK PGRI 2 Badung

 06 Agustus 2019    Dibaca: 1324 Pengunjung

SMK PGRI 2 Badung telah berusia 23 tahun. Dalam rangka rangkaian hari ulang tahun SMK PGRI 2 Badung yang ke-23 maka dilaksanakan berbagai rangkaian acara untuk menyemarakkannya yang dimulai dari tanggal 15 Juli-7 Agustus 2019. Tema ulang tahun ini adalah *Inovasi Teknologi berbasis Budaya menuju Generasi Emas Indonesia*.

Selain lomba juga banyak diadakan seminar seperti seminar Digital dari Indomart, Pelatihan dari Samurai Paint,seminar kecantikan dari Wardah Cosmetic, Seminar industri dari Auto 2000 Abiantuwung yang sekaligus mereka sebagai sponsor kegiatan tersebut. kemudian juga ada banyak lomba-lomba, adapun Lomba yang dimaksud adalah :

1. Lomba Mewarnai tingkat TK sekecamatan Mengwi

2. Lomba membuat Canangsari dan Kwangen tingkat SMP se Kab. Badung

3. Lomba Senam Kreasi Tingkat SD & SMP Se kab. Badung

4. Lomba Musikalisasi Puisi tingkat SMA se Kabupaten Badung

5. Lomba Baca Puisi tingkat SMP Se-kabupaten Badung

6. Lomba Menyanyi Bali tingkat SMP se-kabupaten Badung

7. Lomba Modifikasi Motor Se Jawa,Bali & Lombok

Drs. I Gusti Ketut Sukadana, M.Pd. selaku Kepala SMK PGRI 2 Badung mengatakan, selain untuk memeriahkan HUT SMK PGRI 2 Badung kegiatan ini juga sebagai ajang promosi bagi sekolah dan lebih mengenalkan lagi SMK PGRI 2 Badung ke masyarakat Badung Khususnya.

Pada tanggal 20 Juli 2019 SMK PGRI 2 Badung juga mengadakan Clean Challange, seperti jalan santai namun siswa diajak sambil jalan mengikuti rute yang telah ditentukan OSIS memungut dan mengumpulkan sampah plastik yang nantinya akan dikumpulkan disekolah. Kemudian akan ditimbang yang paling berat dipilih 5 orang mendapatkan hadiah bingkisan dari panitia HUT.

Tidak lupa kami ucapkan terimaksih banyak kepada Para donatur, Sponsor baik dari Dunia Usaha Dunia Industri, Bank BRI, BPD, Yuwasa, Kecak Motor,dan banyak lagi yang tak bisa disebut satu persatu dan juga Yang terhormat Bapak Bupati Badung selaku sponsor Utama dalam kegiatan yang telah terselenggaran dengan baik walaupun beliau masih belum bisa hadir di Puncak Acara Hut yang sekaligus digunakan sebagai acara peresmian Gedung TKR di SMK PGRI 2 Badung.Terimakasih seluruh warga sekolah yang mendukung acara ini semoga ditahun yang akan datang bisa terselenggara dengan yang lebih baik lagi dari sebelumnya...

SMK Bisa...yes (070809)


 

TAGS :